close

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat –  Jerawat salah satu penyakit kulit yang membuat kita resah disaat kehadirannya.tak bisa di pungkiri akan tetapi dia akan hadir disaat wajah dan tubuh kita rentang terkena berbagai backteri. akan hal itu jerawat juga sering tumbuh pada pria dan wanita dewasa.

Ada yang menyatakan kalau jerawat tumbuh bertanda lagi ‘jatuh cinta’ mungkin itu hanya mitos belakang, untuk membuat pembicaraan lebih asik. Akan tetapi jerawat lebih di sebabkan oleh minyak yang berlebihan, kosmetik wajah yang tidak cocok, pembersih muka yang tidak higenis itu semua bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Jerawat bisa saja cepat tumbuh dan cepat hilang bagi sebagian orang akan tetapi noda hitam bekas jerawatnya cukup susah untuk di hilangkan.

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Sebenarnya juga tidak, tanpa di sadari disekeliling kita cukup banyak obat herbal buatan kita sendiri untuk cara alami menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Pasti anda penasaran dan ingin tau caranya agar wajah anda terlihat lebih bersih dan lebih percaya diri.

Berikut cara alami menghilangkan noda hitam bekas jerawat :

Memakai Kulit Mentimun

Mentimun mengandung kolagen yang dapat mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah. Mentimun sangat mudah kita dapatkan di pasaran, buah yang satu ini sangat enak untuk di makan dan dibuat dalam minuman. Selain itu kulitnyapun juga sangat bermanfaat, salah satunya untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Caranya cukup mudah hanya dengan menggosok-gosok pada area noda hitam bekas jerawat,dan ulangi lagi setiap dua kali sehari, sampai noda hitam bekas jerawatnya hilang.

Menggunakan putih telur

Putih telur bermanfaat sebagai pencerah kulit. Jadi cukup anda sediakan satu telur dan pisahkan antara kuning telur dengan putih telur.selanjutnya ambil putih telurnya oleskan kewajah anda sebagai masker, tunggu hingga masker mongering lalu baru dibersihkan dengan air.

Menggunakan tomat

Buah tomat selain untuk di masak dan membuat jus, ternyata juga dapat membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah anda karena tomat kaya dengan vitamin A yang sangat baik untuk merangsang kolagen yang berperan penting untuk pembentukan kulit. Caranya cuci tomat sampai bersih, lalu belah tomat menjadi dua bagian selanjutnya gosok diarea noda hitam wajah anda, tunggu 10-15 menit selanjutnya cuci wajah anda sampai bersih. Dan pakai secara rutin sampai wajah anda terlihat bersih.

Memakai masker lidah buaya

Ternyata gel lidah buaya bukan hanya bisa dipakai untuk menghitamkan rambut akan tetapi juga bisa bermanfaat untuk kulit yaitu bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Caranya cukup gampang,cuci bersih lidah buaya, lalu parut hingga halus, jika di rumah anda tersedia minyak zaitun maka bisa ditambah sedikit di dalam parutan halus lidah buaya, selanjutnya aduk hingga merata.

Dan masker lidah buaya ciap untuk di pakai di wajah anda.tunggu hingga 10-15 menit lalu cuci muka anda dengan air bersih. Selamat mencoba.Bagaimana, cukup mudah bukan cara alami menghilangkan noda hitam bekas jerawat bahan-bahannya cukup yang ada di sekitar anda.

Tidak perlu harus jauh-jauh , mudah untuk di dapatkan, tidak mengandung bahan kimia dan pastinya lebih murah.sehingga bisa membuat wajah anda terlihat lebih bersih dan percaya diri.

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat | Admin | 4.5